NOAH - Seperti Kemarin

Inilah lirik lagu dan Chord kunci gitar NOAH - Seperti Kemarin.


Intro : F#m B

F#m             B
Seperti Kemarin
            D              E
Kau berbalik…meninggalkan ku
             F#m            B
Tak kusimpan…sisa dendam..
       D                     E              F#m  
lihat nanti… kita buktikan siapa aku

Int : F#m…B…D…E… (2x)

    F#m        B      
Seperti mencair…
         D              E
bebanku tuk mengakuinya
       F#m              B
cinta kita…pernah buta…
D                      E
tapi lihat yang terakhir tertawa.


[Chorus:]
F#m   A
Aku…tanpamu…
B                      D         E
langkah kakiku..siap berlari
F#m               B
Terbang… menunda arah
      D          E    F#m
tak bisa kau menahan…

Int : F#m..B..D..E..

F#m                   B
Lain...dengan kemarin
        D             E
lebih mudah …aku bayangkan
F#m                          B
indah …dengan yang lain,
         D                      E
entah siapa …tapi tak harus kamu..


[Chorus:]
F#m   A
Aku…tanpamu…
B                      D         E
langkah kakiku..siap berlari
F#m               B
Terbang… menunda arah
       D          E    F#m
tak bisa kau menahan…

Int : F#m…

F#m            B
Seperti kemarin
           D               E                    F#m
kau berbalik …menyesali keputusanmu
          B                   D      
tak kusimpan …sisa dendam,
          E           F#m                     B
ku buktikan aku lain …dengan kemarin
      D              E
kini mudah …aku bayangkan

F#m                     B
esok yang membebaskan..
            D              E
dengan langkah ku teriakkan

[Last Chorus:]
F#m   A
Aku…tanpamu…
B                      D         E
langkah kakiku..siap berlari
F#m              B
Terbang… menunda arah
        D         E    F#m
tak bisa kau menahan…

F#m    A
Aku…tanpamu…
B                      D         E
langkah kakiku..siap berlari
F#m               B
Terbang… menunda arah
       D         E    F#m
tak bisa kau menahan…

0 Response to "NOAH - Seperti Kemarin"

Post a Comment